AGEN RESMI NASA | DISTRIBUTOR NASA N - 424790

Kami Distributor Resmi NASA Melayani Konsultasi, Pemesanan, Dan Pendaftaran AGEN/DISTRIBUTOR/RESELLER Untuk Semua Produk PT.NATURAL NUSANTARA.Silahkan Hub Kami Di : 085712500005 BB : 5E9F4F7F...SEMANGAT PAGI...!! NEVER GIVE UP

Diberdayakan oleh Blogger.

NATURAL ROYAL JELLY (NRJ) NASA



APA ITU NRJ NASA

Natural Lyophilized Royal Jelly atau Natural Royal Jelly (NRJ) adalah produk kesehatan Nasa PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.

Manfaat Natural Royal Jelly adalah :
  1. Royal Jelly sebagai penambah sumber energi.
  2. Royal Jelly mengatasi kelelahan kronis.
  3. Royal Jelly meningkatkan vitalitas dan tenaga.
  4. Royal Jelly sebagai pengatur berat badan.
  5. Royal Jelly membantu memperlambat proses penuaan.
  6. Royal Jelly membantu menurunkan kadar kolesterol.
7.   Royal Jelly membantu masa penyembuhan.
  1. Royal Jelly membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Royal Jelly menjaga kesehatan jantung.
10.   Royal Jelly anti depresi dan hipertensi
11.   Royal Jelly membantu mengatasi asma.
12.   Royal Jelly peyembuhan liver.
13.   Royal Jelly membantu mengatasi masalah akibat menopause.
14.   DLL.

Komposisi / Nilai Gizi NRJ :
  • Karbohidrat
  • Protein
  • 30 jenis asam amino yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia (termasuk 8 asam amino esensial)
  • Enzym dan hormone (10-HDA)
  • Kaya sumber vitamin A, B kompleks (B1, B2, B3, B4, B6, B7, B8, B9 dan B12), vitamin C, D, dan E
  • Terdiri dari 20 capsul @ 500 mg
Kandungan Royal Jelly NASA :
Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensal) yang semuanya diperlukan leh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya. Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain 10-HDA (10 hydroxy deconoic acid) enzim dan hormon, kolagen, protein, asam pantotenant, insulinoid paptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam royal jelly.

Natural Lyophilized Royal Jelly membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai penganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah.

Mineral dan vitamin yang terkandung dalam Natural Lyophilized Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria dan wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Natural Lyophilized Royal Jelly menyediakan zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanaan kita sehari-hari.
Produk herbal nasa Royal Jelly merupakan sebuah suplemen yang sangat disarankan untuk dikonsumsi, sebab terlalu banyak manfaat yang bakal diberikannya, yang tentu saja tidak bisa dilewatkan. Mencari produk yang berfungsi sebagai anti-oksidan. Royal Jelly dan Lecithin menjadi jawabannya juga. Sebagai produk anti-oksidan, lecithin membantu melindungi tubuh dari serangan zat radikal bebas. Ia juga ikut melindungi bagian sel membran yang ada di dalam tubuh.

Royal Jelly nasa juga berfungsi untuk kesuburan pria dan wanita, untuk meningkatkan kesuburan dan vitalias seksual penggunaan Royal Jelly tersebut dianjurkan di konsumsi bersaman dengan
CRYSTAL X (untuk wanita) dan HERBASTAMIN (untuk pria). Penggunaan produk-produk nasa tersebut akan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan vitalitas seksual dan merangsang penyuburan terutama agi mereka yang sedang melakukan progam hamil. Produk herbal nasa tersebut dapat menjadi pilihan alternatif yang sangat aman bagi pasangan suami istri.


UNTUK INFO KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN
KODE DISTRIBUTOR
N - 424790
CALL/SMS/WA
085712500005 / 085640901019
BB
5E9F4F7F 
0 Komentar untuk "NATURAL ROYAL JELLY (NRJ) NASA"

FAST RESPON JAPRI Admin Kami WA : 085712500005

Back To Top