AGEN RESMI NASA | DISTRIBUTOR NASA N - 424790

Kami Distributor Resmi NASA Melayani Konsultasi, Pemesanan, Dan Pendaftaran AGEN/DISTRIBUTOR/RESELLER Untuk Semua Produk PT.NATURAL NUSANTARA.Silahkan Hub Kami Di : 085712500005 BB : 5E9F4F7F...SEMANGAT PAGI...!! NEVER GIVE UP

Diberdayakan oleh Blogger.

CORDYMUNE NASA



 

APA ITU CORDYMUNE

CORDYMUNE adalah kapsul supelmen kesehatan yang di formulasikan untuk memelihara serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki fungsi ginjal.

Meningkatkan kesehatan tubuh serta vitalitas adalah salah satu investasi yang tak ternilai. Bahkan tidak sedikit orang rela merogoh kroscek dalam-dalam hanya untuk mefasilitasi hidup mereka agar terjaga kebugaran dan kesehatan nya. Seperti di katakan bahwa "dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" satu keberimbangan yang tidak bisa dipisahkan dalam taraf hidup dan beraktifitas.

Mengembangkan berbagai kosep hidup sehat yang selaras dengan alam, yaitu menyatu dan berbaur dengan kodrat alam untuk mencapai hidup yang berkualitas. Produk herbal nasa Cordymune memiliki banyak sekali manfaat dan khasiatnya yang sangat besar sekali terutama dalam menjaga kesehatan menyeluruh terhadap sistem kekebalan tubuh.

Cordyceps sinensis (Ophiocordyceps Sinensis) atau di kenal juga dengan cacing musim dingin - rumput musip panas, adalah tumbuhan parasit tahunan berupa jamur tak berklorofil.

Cordceps tumbuh alami di dataran tinggi himalaya pada ketinggian 4200m diatas permukan laut. Selama musim dingin Cordyceps berada dalam tanah, dan pada musim panas keluar dari tanah tmbuh menjadi tanaman kecil.

Cordyceps memiliki daya tahan hidup yang sangat luar biasa, ia sanggup bertahan dalam suhu rendah serta oksigen tpis sepanjang tahun dan tidak makan dalam kurun waktu ang sangat panjang. Suatu kondisi yang membuat sebagaian besar jamur sulit untuk hidup, namun sempurna untuk Cordyceps.

Cordyceps telah di gunakan dalam ilmu pengobatan Cina selama ribuan tahun dan di kenal sebagai "OBAT AJAIB". Cordyceps memiliki banyak kandungan nutrisi dan komponen biologis. Immunomudulator kuat, Cordyceps adalah cara alami untuk mengatur pertahanan manusia dan antibiotik alami tubuh

Supelmen Cordyceps/Cordymune dapat meningkatkan enzim SOD tubuh

Cordyceps sinensis alohaensis hybrid HEAA. adalah cordyceps sinensis hasil budidaya laboratorium dengan potensi lebih tinggi dari pada cordceps liar.
Aloha medicinals inc adalah perusahaan pertama didunia yang membudidayakan cordyceps dengan paten US serta Internasional, dan diakui sebagai ahli budaya cordyceps terkemuka di dunia/
Cordyceps sinensis alohaensis hybrid HEAA adalah satu-satunya cordyceps genetik yang bersertifikat otentik melalui tiga tes DNA independen.

Cordyceps sinesnis alohaensis hybrid HEAA dijamin
  1. 100% sertifikasi "authentic DNA" turunan langsung dari strain tibetan
  2. 100% sertifikat Organik USDA yang merupakan cordyceps terbaik di dunia (3-5 kali lebih kuat dari cordceps liar).
  3. 100% di kembangbiakan sesuai dengan fasilitas regristasi FDA pemegang US patent 7407795


Komposisi Dan Nilai Gizi Cordymune :
  1. Setiap kapsul Cordymune mengandung cordyceps sinensis 500mg
  2. Vitamin E, B1, B2, B12, dan komplek, Vit K, Na, Ca, Cr, Ga, Mg, Fe, Cu, Mn, Zn, Pi, Se, Al, Si, Ni, Sr, Ti, V dan Zr.
  3. Polysacharides cordycepin (3-deoxyadenosine, sebuah zat anti bakteri dan cordcepic acid (d-manito), supelmentasi cordyceps dapat meningkatkan enzim SOD tubuh.

Khasiat dan Kegunaan Cordymune :
  • Meningkatkan imunitas sekaligus resistensi tubuh terhadap bakteri dan virus
  • Mengatasi disfungsi ginjal dan gagal ginjal
  • Mengatasi penyakit pernafasan (asma, bronkhistis dan TBC)
  • Membantu mencegah  penyakit  kardiovaskular dan hipertensi
  • Mengurangi efek  radioterapi dan kemoterapi
  • Mengatasi hiposeksualitas pada pria dan wanita
  • Membantu menurunkan gula darah dan kolesterol
  • Mengatasi penyakit hati: hepatitis akut dan cirrosis
  • Meningkatkan energi dan stamina
  • Mengatasi Insomnia, fatigue, stress, gangguan sistem saraf

Cara pemakain herbal nasa Cordymune :
  1. Minum secara teratur 2 kapsul perhari
  2. Kapsul diminum seelum makan (perut kosong) di bantu dengan segelas air putih
  3. Kalau kita lihat beberapa kegunaan herbal nasa Cordymune memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Yang terutama herbal nasa Cordymune ini terbuat dari bahan yang sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang, tanpa efek samping apapun. selain beberapa manfaat diatas masih banyak lagi manfaat herbal nasa Cordymune untuk peyembuan.

UNTUK INFO KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN
KODE DISTRIBUTOR
N - 424790
CALL/SMS/WA
085712500005 / 085640901019
BB
5E9F4F7F
0 Komentar untuk "CORDYMUNE NASA"

FAST RESPON JAPRI Admin Kami WA : 085712500005

Back To Top