AGEN RESMI NASA | DISTRIBUTOR NASA N - 424790

Kami Distributor Resmi NASA Melayani Konsultasi, Pemesanan, Dan Pendaftaran AGEN/DISTRIBUTOR/RESELLER Untuk Semua Produk PT.NATURAL NUSANTARA.Silahkan Hub Kami Di : 085712500005 BB : 5E9F4F7F...SEMANGAT PAGI...!! NEVER GIVE UP

Diberdayakan oleh Blogger.

AMNE (Asam Amino Evolution) NASA



 
APA ITU AMNE

Natural AMNE Asam Amino Evolution merupakan produk kesehatan dari PT.NASA yang mengandung asam amino essensial dan non essensial, dimana asam amino sendiri berperan penting dalam proses regenerasi sel tubuh.  asam amino juga berfungsi sebgia bahan pembentuk hormone, enzim, mediator kimia tubuh, sel, dan jaringan dalam tubuh, serta sebagia antioksidan. Selain itu asam amino merupakn unsure dasar penyusun protein. Mangapa asam amino sangta penting…?
Ketika proses metabolism dalam tubuh kita terganggu, maka akan terjadi kerusakan pada oragan jaringan, dan itu dapat mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan dibiarkan terus menerus hingga berlangsung lama (kronis), akan menimbulakn berbagia penyakit degenatif, seperti jantung, hati, ginjal, dan penyakit aknker. Dengan mencukupi asupan asam amino kita sudah melakukan pencegahan terhadap berbagai penyakit yang bisa menghingapi tubuh kita sewaktu-waktu.

Kandungan Asam Amino (AMNE) :
Asam amino essensial: isoleusin, lisin, metionin, penilalanin, treonin, valin, leusin & isoleusin, agrninin, taurin, sistin, histidin, triptofan,

 

Manfaat Natural AMNE Asam Amino Evolution :
  1. Kandungan whey protein dalam AMNE merupakan whye protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, Sehingga bermanfaat untuk membantu system hormonal dan seluker. Menigkatkan performance fisik para olah ragawan, membantu menccapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang menigkatkan pada saat menedrita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi asupan gizi bagi balita dan anak-anak, dan menjaga kesehatan bagi usia lanjut.
  2. Kandungan unsure prebiotik dalam AMNE bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri abik didalma usus. Selain itu AMNE kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang berguna untuk menjaga dan membantu metabolismet tubuh agar berjalan normal.
  3. Natural Amne juga dilengkapi dengan fitohormon yang berguan untuk memicu enzim-enzim pembentuk (replikasi) DNA dan RNA. Selain itu kandungan asam amino dalam MANE dapat menyediakan unsure nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA dan RNA.  Unsur nitrogen dalam AMNE juga diperlukan dalam tahap pengolahan (sintesa) protein elbih lanjut oleh DNA dan RNA. Penambhan fihormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuuh, diantaranuya termasuk ajntung, sehingga menjadi lebih maksimal mensuplai Oksigen ke sel-sel. Ketika suplai O2 dalam tubuh optimal , maka metabolism jantung juga kana menjadi optimal, seihngga orang yang mengkonsumsi AMNE akan menjadi lebih sgfar dan bugar.
  4. Natural Amne sangat cocok dan baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan mneyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan, olha ragawan, orang membutuhkan stamina dan konsentrasi itnggi, serta orang yang memperhatikan ksehtan jangk panjang.
Aturan pakai AMNE :
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 kapsul
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur 


UNTUK INFO KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN
KODE DISTRIBUTOR
N - 424790
CALL/SMS/WA
085712500005 / 085640901019
BB
5E9F4F7F
0 Komentar untuk "AMNE (Asam Amino Evolution) NASA"

FAST RESPON JAPRI Admin Kami WA : 085712500005

Back To Top